nyesek...

Banyak, kenangan indah yang telah terukir selama kita bersama dan sulit buat aku lupakan semuanya,,
jalan yang harus gue tempuh tiap waktu rasanya berat banget,, disaat gue inget lo,,
rasanya nyesek banget di dada gue,, rasanya mw nangis,, gue ga tw apa arti dari apa yg gue rasain ini..

mungkin karena gue masih sayang sama lo,
tapi gue sadar,, semua gak akan kembali seperti semula lagi seperti dulu.. lo menghindar dari gue,, jauhh banget..
sampai lo berani mutusin silahturahmi lo ke gue.. rasanya sungguh sakit apalagi setelah semua yang udah terjadi diantara kita..

sekarang pun gue nulis ini,, di warnet.. n ntah kenapa air mata pun akhirnya terlihat di sudut mata gue..
ingin rasanya gue ingin lo juga tau.. gue cuma ingin bilang,, "MSH"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Java itu Apa?

Perkembangan Desain Grafis di Berbagai Media

Kata terakhir untuk kamu