Sedikit Sesal

Malam ini,, hampir sama seperti malam sebelumnya,,

bulan terlihat setengah bentuknya di langit,, mungkin bulan tahu kalo cintaku bertepuk sebelah tangan..

udah lama gak liat full moon yg bisa
buat gue n elo jd tersenyum liatnya,,
biasanya jam segini, gue ada di sebelah elo temenin ke warnet,, atau ngobrol di pinggir rusun kemayoran,,

tapi skrg,, gue sendirian di warnet,, berharap lo datang masuk ke ruang yang biasa qta tempati,, tapi itu gak mungkin,,
lo dah ga mw berhubungan lagi sm gue, telp ga diangkat,, smz ga dibales,, itu dah bukti lo mw jauhin gue,,


Doaku malam ini :

Ya Allah,, Berikan hal yang terbaik untuk hatiku dan hatinya,, amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Java itu Apa?

Perkembangan Desain Grafis di Berbagai Media

Kata terakhir untuk kamu