Pengalihan yang Menyakitkan

Ingin Beralih,, dan sudah kulakukan, tapi mengapa sulit sekali..

Ya Allah,,kasih jalan yang terang untuk hambamu ini,, maafkanlah hambamu ini,,


Cerita Hari ini,,
Seperti biasa bingung tanpa arah mau kemana n
butuh seseorang yang bisa ada di sebelah gue alias KlaBing (Kelayapan Bingung),,
hahahhaha.. tapi yang gue harapin malah gak ada.. surammm -_______-"

Semua yang udah terjadi ,, harus lagi-lagi kusesali.. melihat semua tempat-tempat yang pernah kita lalui,, terasa begitu sangat MENYAKITKAN...!!!

"Kau Segar dan Menyejukkan.."

itu kata yang tepat buat lo,,

janji gue ada 2 yaitu,, gue akan berubah n gue tetep jaga perasaan ini untuk lo seorang,, tanpa memaksa lo harus begitu juga ke gue Cell.. T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Java itu Apa?

Perkembangan Desain Grafis di Berbagai Media

Kata terakhir untuk kamu