Pengalaman hidup with SIM (Sistem Informasi Manajemen)

Baru tau nih kalo ada tugas kuliah buat tulisan tentang Pengalaman SIM,, 
gara2 gak masuk kuliah minggu lalu,, maaf ya pak dosen,, n sepertinya minggu ini saya juga tak bisa mengikuti mata kuliah bapak dikarenakan saya harus mengikuti kursus multimedia minggu ini.. 

"lahh ngapa jd curhat yak??" sekali gy maap..

Oke sekarang gue jelaskan apa itu SIM?

SIM adalah singkatan dari Sistem Informasi Manajemen yang merupakan suatu sistern yang biasanya dirancang bersama-sama dengan sistem pengolahan transaksi. Berdasarkan fungsi utamanya , kedua sistem tersebut memang berhubungan sangat erat.

Pengalaman yang pernah saya alami dengan SIM adalah ketika saya mendapatkan informasi indeks prestasi pada suatu semester dan total indeks prestasi dari beberapa semester. Dilihat dari prosesnya, pengolahan data dan pengolahan informasi sebenarnya menggunakan proses yang sama.

mungkin saya hanya menjelaskan seperti itu. terimakasih.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Java itu Apa?

Perkembangan Desain Grafis di Berbagai Media

Kata terakhir untuk kamu