Bertahan

ntah kenapa masih sulit nerima yg udah terjadi,, gue dah liat senyum  natural kamu saat di foto itu,, apakah itu ketenangan yang kamu inginkan??

sungguh gak kuat aku nahan semuanya dy,, sepi tanpa kamu,, melawan waktu,, tuk melupakanmu,, walau perih hati,,



mungkin org bakal bilang,, gue terlalu bodoh wad mikirin sesuatu yg padahal orang itu belom tentu mikirin gue,,

tapi setelah gue pikir2,, emang mungkin ini yg harus gue dapat dr kesalahan gue yang dah lalu,, tp gue gak langsung terima gitu aja,, karena rasanya sungguh SAKIT.. :(

sampai saat ini aku masih bertahan dengan pilihan aku,, yaitu MyceLLoo

jangan pernah kau salahkan keadaan yg sudah terjadi selama belakangan ini,,
jangan pernah  kau sesali yang sudah terjadi,,
jangan pernah kau bilang kenapa kamu bisa jalanin hubungan ini sama aku,,
jangan pernah kau bilang kalau dah terlalu banyak buang waktumu untuk aku,,

jangan pernah yaa.. karena bagiku kamu yang terindah,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Java itu Apa?

Perkembangan Desain Grafis di Berbagai Media

Kata terakhir untuk kamu