Kata terakhir untuk kamu

Malam ini tgl 16 Juli 2011 pukul 21:42 WIB,, gue putus sm cowok gue.. org yg paling gue sayang selama 10 bulan 16 hari terakhir ini....
gue tw apa salah gue,, n gue mengakui yang udah terjadi,, gue cm bisa nambah beban masalah,, mungkin emang dgn cara ini lo bs hilang beban nya.. walau gue sendiri ga mw terima keadaan yg harus terjadi,, gue emang sayang sm lo,, n smoga lo jg masih begitu,, tp mungkin memang ini jalan yg harus gue tempuh di hidup gue n
dia..
semoga semua yg dah terjadi menjadi pengalaman yang indah..terakhir yang ingin kukatakan,,

"thanks and sorry for all that has happened, you are the most beautiful part of my life, you're the last one for me .. I love you,,"

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Java itu Apa?

Perkembangan Desain Grafis di Berbagai Media